Thursday, November 15, 2007

PhD Candidate

Postingan ini berhubungan dengan acara bincang bisnis di Radio SS sabtu yang lalu.
Ada beberapa tanggapan dari pendengar yang kebetulan aku kenal mereka; mereka juga mengenal aku, namun aku tidak tau mereka mendengarkan :P

Pertama, seorang mahasiswa jurusan lain, senin lalu datang ke ruanganku untuk bertanya tentang mata kuliah E1 yang kebetulan emang aku fasilitatornya. Kemudian dia bilang, "bu kemarin di radio SS ya?"
"oh...kamu dengerin toh?" tanyaku
trus dia jawab "bla...bla...bla...papaku yang dengerin trus bilang eh ini ada dosenmu, bla...bla...papaku bilang bagus banget loh bu penjelasan ibu, bla...bla.... papaku jadi pengen ngobrol-ngobrol dengan ibu,..bla..bla..."
aku tersenyum senang.

Kedua, kemarin istri pak Rektor masuk ke ruangan, dan dengan gayanya yang lemah lembut berkata "bu, bagus banget loh kemarin waktu di radio SS, sampai saya heran, kirain DOKTOR yang bicara"
aku tersenyum dan tersipu-sipu malu *GR Mode ON
"ah Ibu, bisa aja...jadi melayang loh saya bu..jangan terlalu banyak memuji, ntar saya jadi nggaya"
si ibu jawab lagi, "Eh...bukan memuji, hanya bilang kenyataan aja, lagian suara ibu itu mantep banget loh pas menjawab"
waduh...ini mah bikin aku semakin gaya aja, sudah dibilang DR yang bicara diembel2in suaraku mantep lagi...
*langsung mbanding-bandingin suaraku dengan Celine Dion yg memang nggak jauh beda huahahaha.....

Ketiga, seorang ibu-ibu dari Gereja bilang, "hey... aku dengar kamu bicara di Radio loh. bla...bla..bla... kapan masuk TV?"
Nah lo....

ada beberapa lagi sebenarnya, namun aku terlalu malu mengungkapkannya, too much gitu loh.
hm...aku tidak bermaksud sombong loh teman-teman, ini hanya euphoria seorang anak kampung saja kok :P

Doktor yang bicara?
Sexy juga yah.....
Helu there....any body would give me scholarship for my PhD program????
Please let me know ya :-D

*gubrak........

No comments: