Thursday, November 08, 2007

My New Acer

Sejak akhir Agustus 2007, aku sudah memakai 3 laptop baru. Benar-benar baru (fresh from the Oven).
Ceritanya pertamakali dapat HP 6510 dari kantor, berhubung tampilannya sangat macho aku nggak suka, meskipun spec-nya sangat keren. Akhirnya, kuoverlah si HP ini ke keponakanku yang baru kuliah di Geodesi UGM, karena dia suka, meskipun kayaknya spec-nya ketinggian untuk dia. Setelah ada waktu pas libur lebaran, pertengahan Oktober aku mengantarnya ke Yogya.

Habis itu aku pake Compaq ga tau Compaq apa yang pasti harganya 6jt-an dan itu laptop khusus untuk student. Aku beli karena kakaku tergiur dengan harganya yang murah. Cuma dia agak kecewa, ga tau kenapa padahal sih masih oke2 aja kinerjanya. Akhirnya aku pinjam dulu laptop si kaka, sampai aku membeli laptop baru. Sebenarnya aku ingin beli yang punya kakaku ini aja, cuma aku ga suka karena ga ada bluetooth dan juga ga Core 2 Duo (cuma core duo). Aku meminjamnya sejak pertengan Oktober sampai Sabtu kemarin (3 nov 07)

Nah pas sabtu, waktu jalan2 sama teman, aku ditawarin Acer Aspire 4720 oleh sales toko yang kami kunjungi. Berhubung spec-nya keren banget, ada pula cameranya, langsunglah aku beli :-)
So, inilah laptop baruku (keren ya:-) Aku suka bgt, karena dilengkapi Dolby Digital Live dan ada kamera (narsis mode ON) sayangnya, YM-ku ga bisa, bisanya pake Pidgin jadi ga visa chatting pake web cam deh hehe....

Hari ini, status YM bu Lenny (teman dosen) begini: "Laptop bu Meli Keren"
dan statusku kubuat begini: "Kayaknya orangnya gitu deh :P"
I love my Aspire 4720.

oh iya, tadi malam dapat sms 2 tentang siapa aku dalam 1 kata (lanjutan postingan yang kemarin)

Nico: Baik (mantan pacar yg selalu mengajak aku kawin lari hehehe..) tapi dia akhirnya sudah kawin lari sama orang lain.

P'Chris: Centil (teman dosen)

gitu deh, ini update-an terakhir mengenai tema personal branding yang kemarin ya, klo ada yang nambahin gpp tapi ga akan diposting lagi hehehe....


No comments: