Friday, November 09, 2007

On Air..

Besok pada pukul 08.00-09.10, aku akan on air di radio Suara Surabaya.
Acara ini sebenarnya "terpaksa." Terpaksa dalam arti, aku dibajak sama AMI (Assosiasi Manajemen Indonesia) Surabaya, sebagai narasumber pada talkshow dengan topik
"Strategi Branding & Realisasinya Untuk Meningkatkan Pembelian"

Intinya, acara ini bersifat Social Message dengan mendiskusikan hal-hal yang diharapkan dapat mencuatkan masalah/sesuatu yang positif bagi masyarakat bla..bla...begitu isi fax-nya.
Ga tau kenapa mereka bisa dapat namaku, kayaknya aku belum terkenal deh di Surabaya ini. Besok harus kuusut, tapi sementara aku menduga ide ini muncul dari pak Dekan, karena jaringan dia yang menurutku sampai ke AMI, AMA, Adi Wira dan sebagainya. Klo ISEI pasti bu Tina hehehe.....

Nah, ini adalah acara keduaku masuk Radio.
Pertamakali dulu di Radio Petra Yogyakarta, ketika membawa anak Sekolah Minggu GKPI Yogyakarta, untuk mengisi acara SM. Itupun nggak ON AIR, dan kemudian suaraku masuk hanya mengiringi anak2 jadi ga sendiri gitu loh, nyanyi bersama jadi ga grogi dan kalau salah diulang karena di rekam dulu.
Nah besok....udah ON AIR, diskusi lagi, bersama pakar2 yang nggak aku tau siapa aja. Seyem...
Tuhan tolonglah aku, doakan aku ya teman-teman....semoga bisa memberi sesuatu yang bermanfaat, sesuai dengan tujuan acara ini, pengabdian masyarakat. Semoga apa yang kami abdikan (diskusikan) besok benar2 diterima oleh masyarakat.

Tuhan,...berikan aku kemampuan melayaniMU melalui acara ini, AMEN.

No comments: