Friday, November 02, 2007

Nakal...

Kemarin sore, pas siap-siap mau pulang dari kampus, tiba-tiba suara lucu ponakanku berbunyi dari hp-ku menandakan ada new message.
Pas kubuka ternyata dari 0317039xxxx bunyinya:
  • To, ke hartono yuk..aku jemput di greja ato kampus? karena aku bisa jemput ito jam 18.30 bisa lebih dekatlah.

ups...aku senyum sendiri, ngajak jalan nih ye...pikirku. mikir sebentar kemudian kubalas:
  • Hm...bsk aja gmn? soalnya mlm ini aq siapin materi kuliah utk bsk dn jaga anak2 jg krn inang pdt partangiangan. gmn, is it ok?
Aku tunda pulang untuk menunggu balasannya. Nyesel juga sih nolak cuma gimana lagi aku harus baca materi marketing management untuk hari ini :P
Nggak lama kemudian balasannya datang:
  • Tomorrow will be fine, ito. Ok, see you tomorrow ya.
ups...singkat padat dan mengikat. Aku suka banget :-) Saking sukanya aku balas:
  • Wah..as usual you're sooo... nice (o-nya sengaja 3 untuk menggambarkan betapa ito so nice). bsk jmpt di kmps ya to, biar pagi2 aq ikut jemputan. see you jg ;-)
aku pulang dengan senang membayangkan besok enaknya pakai baju apa ya biar keliatan cantik huehhehe...norak bgt yak cuih...
Sampai di rumah pas aku baca buku marketing ada sms masuk lagi, dari dia lagi dengan sms yang persis sama mengajak ke hartono lagi. Loh kok? trus aku kirim sms ke dia, sms yang agak menggoda, aku ingin tau secerdas apa dia menanggapi godaanku. Isinya begini:
  • Apakah flexy lagi trouble mengirim sms yg sama 2x ato ito lagi mikirin aku sampai smsnya ke krm lg? hehe... GR mode ON ya. Soalnya sms ito yg td, msk lg di inbox-ku geto :P
aku senyum2 sendiri H2C mengharapkan balasannya. 15 menit-an baru dibalas:
  • Ito knpa sms 3x dgn isi yg sama? ak td salah pencet to.makanya kekrm 2x. pulsaku habis. This the last. Lg sibuk ma pasukan2 kecil yah? salam aj sm mrk, jgn bandhel2 :)
ouch...kok??? Tak bisa kubaca apa yg dia pikirkan dengan smsku tadi. Tak bisa kuduga apa maksud jawabannya. Nyebelin... tuing...tuing....pulsanya habis? sip, aku lanjutkan godaaanku.
kukirim lg sms:
  • Really 3 times? something wrong with flexy, I guess. Coz, if it was based on the time I think of you, it should be more than 3 times. huehehhe..... :P
nakal sekali....
apa yang dia pikirkan dengan sms-ku ya?
Lihat saja nanti sore ketika kami bertemu.

No comments: