Saturday, November 03, 2007

Last Night...

Secara mahasiswa semester I lagi punya gawe project "The First Step to be Entrepreneur" maka kampus jadi rame...bgt. Penuh dengan panitia yang wara-wiri kemana2.
Jadinya aku ga terlalu takut sendirian di ruangan menunggu sang jemputan datang.
Jam 15.00 dia udah remind lagi bahwa aku akan dijemput jam 18.00
Jam 17.30 remind lagi bahwa akan datang secepatnya.
kubilang aja biar dia santai, karena aku juga punya banyak hal untuk dikerjakan sambil menunggunya.

Jam 18.15 dia bilang udah diparkiran, aku turun dan kebingungan mencari mobilnya. Secara sudah gelap mataku ga bisa jelas ngelihat, banyak pula mobil mahasiswa yang wira-wiri kemudian ternyata dia ga bawa mobilnya tapi mobil adiknya. Ya elah, jadilah aku clingak-clinguk ga karuan. Untung pak satpam manggil aku jadi deh ketemu.

Kami ke Hartono, mau lihat2 laptop ceritanya, tapi makan dulu di G-walk trus karena ini baru pertamakali pulang malam dari kampus melewati pintu utama citra raya, jadi baru lihat gate-nya Citra raya itu keren banget dengan lampu aneka warna. Di hartono lihat laptop naksir pada si sony vaio berwarna merah
sruupppppp ngeces deh jadinya, tapi harganya bow 13jt mene sanggup. Lak mending beli motor hehehe....

Pas makan dia bertanya dengan senyum menggoda, "kok sms ito tadi malam masuk 3x ya?"
Aku jawab dengan santai, "sms-mu 24x"
"oh iya? mantaplah, sebanyak itulah aku memikirkanmu" jawabnya
glek.. aku ga tau harus jawab apa lagi tiba-tiba rasa makananku semua jadi enak banget :P

Perjalanan kami hanya menambah sedikit saja pengenalanku atas dirinya. Seperti; kayaknya, semuanya "kayaknya" loh.... pengetahuan teknologinya masih agak dibawahku (hehehe...sombong); dia orang yang cepat dalam mengambil keputusan; kooperatif; suka film selain drama dan komedi (padahal itulah film kesukaanku); suka menggoda dan tender. Menurutnya seh dia orang yang melankolis (masak seh?)
Pagi ini dia meng-sms aku:
  • Sukses ya buat atjara2nya :) masih ingat vaio merah itu? hehehe...
nyebelin yah...:-(

No comments: