Tuesday, October 23, 2007

Sayap Terkulai,

Dulu, aku adalah seorang pejuang cinta sejati.
Aku berjuang untuk cinta yang merekah di hati kami,
Mencari berbagai cara untuk menjadikannya tetap merekah,
Mengikutinya walau jalannya sangat terjal,
Mencoba tegar walau hatiku berkeping-keping,
Tetap tersenyum, walau cinta itu memberi rasa rindu yang menusuk jiwa,
Tetap berjalan, walau pedang dibalik sayapnya melukaiku.

Namun hari ini dan kemarin,
aku sadar aku tidak lagi seperti yang dulu itu.
Kemarin kakaku bilang, "lakukan sesuatu..."
dan aku menjawab, "sayapku terkulai"
dan hari ini adikku bilang, "aku mau berhenti mengejar cintaku itu, aku cape, aku mau menjalani apa yang tersedia didepanku"
dan aku menjawab, "iya, itu lebih baik. Semoga kau bahagia"

Aku melihat, betapa berbedanya pandanganku tentang cinta.
Hanya dalam hitungan bulan.
Apa yang mengubahnya?
Aku tidak tau...
Yang kutau Aku masih mencintainya,

No comments: