Wednesday, October 24, 2007

Putus,...

Dengan sangat menyesal,
hari ini aku memutuskan hubungan sepihakku dengan Ahmad Dhany.
Terhitung sejak hari ini, aku tidak lagi menjadi FBI (Fans Berat Ih... ahmad dhany), berhubung arogansinya yang kebablasan.

Selama ini, teman2ku selalu mengecamku karena begitu mengidolakan si dhany ini, katanya orang sombong kok diidolakan, [dan kujawab wajar dia sombong secara emang dia hebat bgt]; orang otoriter kok disukai, [jawabku: emang otoriter tapi dia punya kharisma untuk itu]; orang yang selalu mengganggap rendah orang lain kok dikagumi [kujawab: lah emang orang yang direndahkan itu juga aneh, udah bodoh nggaya lagi, secara dhany emang jago dan terbukti jago, wajar aja dia begitu] :-)

Aku suka lagu2nya, banget........
aku suka caranya bermusik, sangat.....
aku suka kecerdasannya, mau.......
aku suka banyak hal dari dia, kecuali satu kebodohannya menyikapi masalah rumah tangganya dan itu mampu membuatku untuk tidak mengidolakan dia namun akan tetap mendengar musiknya :-) itupun karena suara seksehnya Once juga.

Beberapa teman yang kutau tidak akses net untuk baca blog.ku ini hari ini kukirimkan sms untuk menyampaikan pemutusan hubunganku dengan Dhany melalui sms. Dan satu teman menjawab begini: "Akhirnya, kebenaran itu mampu menyentuh hatimu, menepis debu-debu cinta buta yang telah sekian lama melenakan mata hatimu" huhehehehe......kebayang dia puas banget aku akhirnya mengakui dhany bukan seorang yang pantas untuk diidolakan.
Tapi aku tetap suka kok lagu-lagunya :P

if love is blind,
I find my way with you....

No comments: