Tuesday, October 09, 2007

Liburan Sebentar Lagi

Hari ini masuk kerja, meskipun sebenarnya mahasiswa dah libur Lebaran.
Sampai rabu akan begini, kemudian kamis libur sampai tanggal 21 wah panjang juga yak.
Masuk tanggal 22 Oktober, mahasiswa langsung Ujian Tengah Semester (UTS)

Terus terang aku merasa was-was,
bagaimana nanti saat UTS itu?
apakah mahasiswa bisa mengerjakan ujiannya?
apakah pemahaman mereka akan bagus?
aku merasa UTS ini bukan hanya ujian bagi mahasiswa,
justru aku merasa ini adalah ujian bagiku,
seberapa berhasil aku menyampaikan materi,
sesuai dengan tujuan pembelajaran sehingga mereka mampu memahami?
Aku was-was dan berdebar-debar.

tapi seperti yang kusampaikan pada postinganku sebelumnya,
Aku sudah mengambil bagianku sebaik-baik yang kumampu,
dan semoga mahasiswa juga sudah mengambil bagian mereka sebaik-baik yang mereka mampu,
and Let God decides the Rest :-)

Melody, wearing black and white to balancing my emotion

No comments: