Sunday, August 26, 2012

Happy to the bone

Tadi pagi jam 3 dini hari kami bangun pagi siap2 pulang ke sby. Flight kami benar2 early morning flight. Tanpa mandi, jam 3.30 semua sudah siap berangkat ke bandara.
Yg pulang ke sby aku, Alvaro, Angelo, ponakanku Jacob yg akan kuliah di UB Malang dan Dewi. Ponakanku Iren ikut ngantar ke bandara.
Sampai di bandara jam 4.30 ramai bukan main. Niat mau ke toilet kuurungkan karena melihat antrian panjang masuk bandara. Saking ramainya, ponakanku iren masuk sampai ke gate 6B tanpa ketahuan. Ikut boarding saudara-saudara :D
Sayang ga bisa ikut terbang hehehe....
Tumben2nya penerbangan Indonesia on time. Jam 5.50 sriwijaya diterbangkan menuju Surabaya. Anak2 benar2 anak yg manis. Sperti biasa ga rewel. Sampai Angelo diminta oleh pramugari untuk digendong. Lalu digendonglah dia sampai ketiduran.
Jam 7.15 kami sampai di Surabaya. Si papa sudah menunggu dengan bahagia.
Habis cipika cipiki, pulang ke rumah dan mampir dulu beli nasi pecel utk sarapan :D
Benar2 suasana yg indah memulai hari.
Ada rasa haru saat memasuki rumah. Rasanya berkat tak terhingga masih bisa kembali ke rumah *puji Tuhan.

Sampai rumah, sarapan, beresin ini itu akhirnya jam 10 tidur sampai jam 2.
Jam 3 bahagia tak terkira, karena suamiku datang dari terminal bungurasih. Taukah anda siapa yg dijemput sodara-sodara sekalian????
Yang dijemput adalah *tedeeeeennggggg* music latar *tedengggg lagi* yaitu *tedeeeng jeng...jengggggg* Mbak Lasmi *horeeeeeee......
Mbak Lasmi sodara.... Mbak Lasmi *joget2 kegirangan
Mbak Lasmi ART yg dulu minta pulang pdhal baru sebulan di rumah.
Mbak Lasmi mudik tgl 4 agustus lalu, karena kami juga ke Jakarta.
Pas mudik emang dia rada nangis terharu dengan banyaknya oleh2 (menurut dia) yg kta kasih. Pdhal cuma baju utk dia, roti kaleng, sirup, permen dan coklat2 sekedarnya. THR proporsional serta gantinya ongkos pulang ke rumahnya di madiun.
Padahal pas ngasih juga kita ga ada agenda apa2. Benar2 hanya ungkapan terima kasih karena dia mau mengurungkan niatnya pulang kampung sampai 4 agustus sebagaimana dulu kuceritakan. Dia sih terharu biru saat mau pulang. 
Bilang "Adek Anjilo (begitulah dia manggil Angelo sodara2), baik2 ya. Nanti ibu datang lagi"
Dia minta foto2nya sama Angelo yg di hp dewi dicetak. Minta fotoku dn suami juga. Duh macem2 deh....Saat itu aku merasa air matanya air mata buaya :D Aku sangat yakin dia ga akan dtg lagi. Males aja ngarep.
Eh....taunya dia datang. Duh rasanya senang tiada terkira. Ga kebayang dengan kondisi hbs operasi ga ada dia. Aih pokoknya perasaanku senang bgt deh...
Senangnya melebihi dpt bonus yg jumlahnya spektakuler kikikik....
Benar2 hari yg indah....
Terima kasih ya mbak Lasmi, mau datang lagi ke rumah kita :-)
Yang betah ya mbak... sampai Anjilo eh Angelo 5 thn deh wkwkwkw *ngarep
pokoknya i love you full deh mbak lasmi.... *muahhhhhh

No comments: