Tuesday, February 26, 2008

Kuliah Perdana

Minggu ini, kuliah perdana di kampusku.
Hari senin kemarin, aku masuk kelas (lab komputer tepatnya) dan....OMG, ada 60 orang mahasiswa terdaftar sementara kapasitas labkomnya cuma 50.
Maksudnya loh????? (marah besar mode ON)

langsung telp manager ITC, .... solusinya... akan disediakan kursi tambahan 10 dan dipersilahkan bawa laptop sendiri klo mau maksain ikut kelas saya.
Telp BAA, solusinya idem dengan ICT.
Telp Kajur dan Dekan, solusinya idem juga.
duh.....
Aku tawarin ke mahasiswa untuk pindah kelas lain secara sukarela, mereka ga mau dengan berbagai macam alasan.
Aku iming2i betapa efektifnya kelas lain dengan jumlah mhs lebih sedikit tetap aja ga ada yg tertarik.
Aku minta pihak2 terkait untuk memindahkan 10 mahasiswa secara paksa (semoga ini berhasil...)

Kok, boleh ya mahasiswa mendaftar melebihi kapasitas kelas?
agak aneh ya...
Seseorang bilang "berarti ibu favorit, makanya mahasiswa pada milih kelas ibu..."
langsung saya semprot itu orang,..."trus klo ada 100 yang cinta saya, saya terima semua jadi suami? kan bukan begitu Bu,...kita harus tetap melihat aturan2 dong" (aku tau ini terlalu berlebihan tetapi keki juga rasanya malah dicandain pdhal lagi spaning)
duh....semoga, anggota kelas ini bisa berkurang....
semoga....

Nah klo kelas senin bikin spaning, kelas Economics Managerial hari selasa sangat asyik...
bikin hati berbunga-bunga :D
anak-anaknya mantep2 soalnya...
jadi pengen habis minggu langsung selasa hehehe.....
ga mungkin...ga mungkin...semua ini terjadi....

No comments: