Monday, February 11, 2008

PMB Batch 2

Kemarin, Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang 2 dilakukan di kampusku.
Aku mewawancara 8 orang calan mahasiswa baru.
Cuma sebentar dan rasanya plong deh nggak dikejar-kejar target.

Rasanya peserta pada gelombang 2 ini ga terlalu bagus-bagus kalau dibandingkan yang hadir pada gelombang pertama.
Pas lagi interview pak Teguh (penginterview lainnya) melambai-lambaikan tangannya ke aku.
Ada apa?
ternyata dia mau ngasih tau bahwa calon mahasiswa yang sedang duduk di depannya dan siap-siap akan diinterview itu adalah calon mahasiswa yang gagal pada gelombang 1 yang lalu dan yang menginterview dia adalah aku (duh...jadi ga enak, maafkan aku ya nak :P)

Nah,...
tak diduga tak disangka ada satu peserta satu ras denganku (wadow...rasis banget hehehe)
maksute dia orang batak marganya Gultom tapi maminya orang China, wis perpaduan yang bagus. Dia lumayan lucu juga. Punya pandangan yang jelas tentang masa depannya dan pas ditanya gimana caranya mengatasi masalah dia bilang nangis...duh....so sweet (fyi, dia cowok ya :P) soale marga Gultom bukan boru Gultom. Tapi langsung ditambahin juga sama dia "tapi pernah kok bu, dulu pas BT pas dikelas, aku permisi mau ke toilet ke Guru pura-pura mau pipis padahal pukul-pukul tembok di toilet" katanya, huahahah mungkin dia nyadar bahwa menangis itu too sweet for him :P
Menurutku sih dia lumayan bagus tuh.
Keterima ga dia ya? :-) Semoga...

No comments: