Tuesday, March 04, 2008

I Love My Job

Postingan ini melanjutkan, postinganku yang terakhir ini.
Setelah aku protes dengan kelas yang kebesaran secara jumlah maka jalan keluarnya adalah menambah satu kelas paralel pada jam yang sangat bikin semua orang menjadi tidak nyaman yaitu selasa pukul 15.50-18.20.

Karena memang jam kantor sampai 16.30 maka ga ada yg mau untuk menghandle kelas tersebut, apalagi ga di-compensate huehehe....
Setelah rundingan yang cukup alot maka tim teaching diputuskan untuk bergilir mengisi kelas malam tersebut, dimulai minggu depan, karena semua merasa nggak siap untuk minggu ini.
So, kelas selasa di minggu ini siapa yang isi?
Semua saling memandang dengan pandangan menyuruh orang yang dipandang atau berharap orang yang dipandang mau mengambil tugas tersebut. Berhubung aku duduk paling pojok aku tidak memiliki seseorang untuk dipandang lagi :P
Maka akulah yang mengisi kelas selasa malam pertama ini.
Dan aku menuliskan postingan ini setelah selesai mengajar (baru saja).
Kelas berlangsung dengan baik, mereka senang, aku apalagi,...
kemudian aku menyadari aku mengisi kelas ini bukan karena aku tidak memiliki seseorang untuk dipandang ketika ada acara pemilihan siapa yang mengisi kelas di minggu ini, tapi aku mengisi kelas ini karena aku mencintai pekerjaan ini, dan mencintai mahasiswa2ku :-)

Semoga kecintaan ini selalu hadir dihatiku....

No comments: