Thursday, March 27, 2008

Perbincangan yang Menarik,..

Sudah lama aku tidak menikmati perbincangan yang menarik dengan seseorang.
Menurut versiku, perbincangan menarik itu adalah perbincangan dimana temanku berbincang bisa menanggapi apa yang kuperbincangkan. Lebih menarik lagi kalau orang itu bisa membuatku merasa keki, senyum malu atau membuatku merasa, kecerdasanku setingkat dibawahnya :D
Tema perbincangan yg menarik itu justru bukan yang berat-berat, bukan diskusi untuk membahas satu topik atau cara pandang atas sesuatu, namun sesuatu yang sangat ringan sekali yg semua orang pasti mengetahuinya atau sedikitnya bisa menanggapinya tapi justru dari perbincangan ringan ini aku tau bagaimana cara pikirnya, dan aku tau secerdas apa dia :P
dan biasanya dugaanku benar at least dia seperti yg kupikirkan sebelumnya.

Dulu, dulu sekali aku punya teman yg membuat hari-hariku semarak dan bergairah. Kami berbincang-bincang melalui sms dan sangat menarik sampai-sampai aku jadi merindukannya dan untuk banyak hal yg sedang kukerjakan saat itu, aku selalu menghentikannya dan langsung membalas karena emang sangat menarik berbincang-bincang dengannya.
Dan sejak kami memutuskan untuk tidak berbincang-bincang lagi sudah agak lama aku tidak menikmati perbincangan yg menarik.

Untungnya tadi malam ada sedikit perbincangan yg menarik (lagi2 melalui sms) dengan teman. Dia bercerita bahwa istri salah seorang kerabatnya (laenya) boru Tambunan. Secara aku Tambunan dan juga karena si teman ini lagi terang2an memujaku, maka dengan PD-nya aku mengatakan ke dia "pasti boru Tambunan itu keren, karena biasanya Tambunan keren-keren" sambil nambahin kata-kata "dilarang keki ya..." (berharap dia bilang iya keren, seperti kamu :D)
eh taunya dia bilang, "Ga juga malah yg ini agak jugul" (ngeyelan-red), dan ditambahin dengan kata-kata "jangan keki ya :P"
yang ada aku jadi keki, dan untuk ke-keki-anku itulah aku mengkategorikan perbincangan itu perbincangan yang menarik :P


psst........dilarang keki!


No comments: