Saturday, September 29, 2007

The World is Flat

Tiga hari yang lalu ada seorang laki-laki dari milis dimana aku menjadi member bertanya tentang konsep Natal untuk tahun ini. Kemudian karena aku punya, aku mengirimkan kepada dia lewat Japri. Secara Japri juga dia balas dan mengucapkan Terima Kasih dan bertanya tentang sesuatu. For Hospitality, aku balas lagi sambil menjawab tentang sesuatu yang dia tanyakan, dan ganti bertanya tentang sesuatu. Dia balas untuk menjawab pertanyaanku dan bertanya lagi begitu seterusnya sampai akhirnya kami berbalas-balasan dan yang menarik adalah,... ternyata:
  1. Kami satu kampung saudara-saudara (cuma aku di ibukota kabupaten dia di salah satu desa artinya lebih kampung dari pada aku :P)
  2. Kami satu alumni SMA nya (dia jurusan sosial-A3; gue fisika-A1 geto loh) ps. Now you know how old am I huehehhee.....It was long time ago when the major in Senior High School separated by A1; A2 ; A3 and A4.
  3. Adeknya teman sekelasku dulu
  4. Kami dari gereja yang sama yaitu GKPI (dia GKPI Buhit so pasti aku GKPI Pangururan)
  5. Dia satu alumni Universitas dengan seorang teman yang sekarang satu ruangan denganku di ruang 408 :-)
  6. Kami sama-sama tinggal di kota Surabaya.
  7. That's all for now, let's guess the other :-)
Well, the world is Flat [or Small?] actually!

No comments: