Friday, September 07, 2007

2,5 Years Ago...

Setelah menyelesaikan koreksian tugas mahasiswa Mata Kuliah Entrepreneur 1, iseng-iseng aku buka blog-ku ini eh....kaget setengah mampus ternyata masih hidup sodara-sodara. kira-kira 2 tahun lalu (2005an) geto aku sering buka ini blog tapi ga bisa. Bosan ga bisa terus dan ga tau harus mengadu kepada siapa akhirnya aku cuekin aja ini blog. Eh tau-tau,...hari ini bisa dibuka (seneng deh) dan ini adalah postingan pertamaku setelah hampir 2,5 tahun off :-)
adakah orang yang tau rekor terlama para blogger tidak posting?

Well apakah yang bisa kukatakan mengenai hidupku? Many Things happened to me.
Broken Heart...yeah, find a new lover yeah....broken heart again? yeah...
Finished my study in Master Degree (oh yes, I am the first best graduate fyi :-) bangga dikit dunk.
New Job? Yes I really love my Job. Now I am a lecturer (the sexiest career for women, according to my friend Ayos)
in Economics Department in University which creating the world class Entrepreneurs.

sekarang blog ini kudedikasikan untuk diriku sendiri berhubung aku sudah putus dengan si om huahahahha....
pengen sebenarnya bikin blog baru tapi gpp-deh aku mencintai diriku apa adanya sama seperti hari kemarin. Jadi walaupun aku BT dgn si-om ini bukan berarti tulisan2 yang pernah kudedikasikan untuknya harus dibumihanguskan. Secara gitu loh, masa lalu adalah satu bagian yang membentuk masa sekarang:-)

well, aku menikmati hidupku meskipun aku lagi merasa patah hati (ini bukan karena si om btw) tapi seorang laki2 yang baru saja meneleponku dan berkata, "lagi di bengkelnya Simamora, dan aku jadi ingat kamu..." ihik...ihik....life is so fragile.
aku lagi males bercerita tentang dia, karena hatiku sedang tersedu, suatu saat, kala hatiku sudah bisa mengenang dia tanpa menitikkan air mata maka aku akan menceritakan tentang dia, lengkap...kap..kap..., ihik...ihik....

Tapi aku mencintai banyak hal sekarang2 ini, mahasiswa2ku yang
ganteng2 dan cantik2 yang membuatku merasa lagi nonton Meteor Garden hehehehe....
ponakanku Jeremia yang cerdas setengah idup sampe kakaknya bilang bahwa si dedek a.k.a. jeremia ini adalah keajaiban dunia yang ke-8,
dan seseorang yang langsung meneleponku ketika aku bertanya rute teraman dari stasiun Gubeng ke rumah :-)
he brings much smile in my face

apa lagi ya?
masih banyak sebenarnya, ntar deh aku janji bakal rajin2 posting (kayak ada aja yang nugguin postingan gue) hehehehee....

so, Hello every body, here i am with a new spirit, the spirit of entrepreneurship...*
gubrak..kk...kkk*


No comments: