Friday, September 07, 2007

Bunga-Bunga Dimana-mana

Minggu-minggu ini merupakan minggu paling indah dalam hidupku :-)

Mengapa oh mengapa? Karena aroma cinta semerbak di ruangan kerjaku [ups…so sweet….]

Tiga dari teman kerjaku yang seruangan neh benar-benar sedang ”falling in love” aih...bikin suasana jadi indah.hhh..... (bukan bu Indah LPP loh) banget. Bertubi-tubi berita gembira itu menghampiriku.

Berita pertama terjadi pada hari sabtu 25 Agust 07, ketika di mobil pulang dari seminar di Perbanas [yang sumpeh ga menarik banget pembicaranya dan temanya tapi untungnya dapat sertifikat, yang berguna untuk peningkatan KUM hehehe…] temanku dengan wajah cutenya berkata, “bu,…saya baru jadian loh” hah?????? Aku kaget plus senang, “yang benar???” dan dia pun cuma senyum menggemaskan. Berhubung perbincangan terjadi di depan pagar rumahku yang nota bene dirikyu harus turun dari mobil, maka aku berkata, ”well senin cerita lengkapnya ya:-)

Dan so pastilah senin berikutnya cerita lengkap kudapatkan. Betapa indahnya dunia Jilid 1 pun dimulai.

Betapa indahnya dunia Jilid 2 terjadi lagi-lagi di sore hari usai seminar ITS yang nota bene acaranya asyik punya [secara kita jadi pemakalah geto loh J] pada saat menunggu mobil, si teman ini cerita tentang cewek yang lagi ditaksir dan tengah kebingungan dengan next step.
Next step yg dimaksud adalah langkah apa yang harus diambil untuk mendapatkan si jantung hati. Ditengah kebingungan si teman, maka diriku pun berlagak jadi konsultan cinta [bukaan gadungan loh] memberi beberapa usulan berdasarkan hasil analisaku dari cerita si teman ini. Waktu menunggu mobil menjadi sangat singkat sampai-sampai didalam mobil pun curhatan si teman dilanjutan. Ketika senin masuk kerja seperti biasa si teman ini berkata, ”Ka, aku pengen curhat, ternyata setelah usulan kakak kupraktekan hasilnya, jauh diluar dugaanku” wah aku jadi h2c dunk mendengarnya, ”gimana,...gimana....?” tanyaku penasaran. ”kami sudah jadian, dan aku benar-benar sangat bahagia” jawabnya.

”Gott sei Dank1”

Dan hari ini.....tadi tuh jam 12.44.33” temanku yang lainnya berkata...”eh teman-teman, tanggal 20 Oktober ini, aku merit loh di Jakarta” oh iya????? Macam-macam reaksi bermunculan dari kite-kite yang terkenal jayus. Dan aku pun hanya bisa berkata:

”Bunga-bunga dimana-mana.....” lengkaplah sudah Jilid ke-3 dari Betapa Indahnya Dunia.

Benar-benar dewi Cinta lagi dekat ruang 408 aih....when will the other chapter begin?

Semoga dalam waktu-waktu dekat ini deh….biar makin asoy geboy getow….

No comments: