Thursday, September 13, 2007

Ketika Punya Waktu Menjadi Sebuah Kemewahan

Teringat ketika jaman kuliah, Dr. Suwardjono dosen favoritku di FE UGM berkata: "Jangan sia2kan waktu anda dengan percuma, mumpung ada waktu, baca semua buku yang anda suka. Suatu saat ketika pekerjaan anda begitu banyak, mungkin membaca buku yang anda suka menjadi sebuah kemewahan karena terbatasnya waktu yang anda miliki."

Yup hari ini aku mengingat perkataanmu Pak, betapa aku tidak memiliki waktu hanya untuk membaca novel Sheila
karya Torey Hayden yang merupakan true story yang mengharu biru. Sudah hampir satu bulan aku ingin membacanya, tetapi waktuku habis untuk membaca text book, mempersiapkan materi yang menjadi bahan pengajaranku.
Akhirnya, tadi malam aku tidur jam 2 pagi dan bangun jam 5 pagi hanya untuk ngerampungin Sheila. Dan hari ini ga ada kesempatan ngantuk karena aku harus mengajar :P
Jadinya setelah mengajar, sekarang ini, aku merasa pusing setengah mampus huah...

But, I take the risk, cause I want became a passionate lecturer, just like you sir :-)

No comments: