Thursday, July 09, 2009

Ciputra WaterPark

Kemarin akhirnya, setelah 2 tahun kerja di Universitas Ciputra (UC) yang tetanggaan dengan Ciputra WaterPark, aku berkunjung kesana.
Selama ini selalu saja tertunda-tunda mau kesana. alasannya macam-macam yang terlalu panaslah, yang UC lagi bangun gedung barulah jadi debu banyak dll.

Kami berangkat berlima, aku, suami, dan 3 orang ponakan tercinta.
Berangkatnya jam 2-an, karena sebelumnya nyontreng dulu. Dimana jam 11 sebelum aku nyontreng LSI sudah mengumumkan hasil Quick Count di Papua.
Aje gile ini lembaga, terdepan sih terdepan tapi kok ya enggak beretika gitu. Masak belum semua warga nyontreng sudah ada hasilnya? Ya terang dunk opini pemilih jadi digiring pada satu tempat.
Lembaga yang aneh :(

Nah kembali ke Ciputra WaterPark, tempatnya asyik meskipun ngantrinya bikin BT.
Harus nukarin voucher karyawan dulu menjadi smart card. Biaya sewa cardnya 15rb, sisa duit 35rb dijadikan deposit siapa tau pengen jajan didalam. Ok deh...
Anak-anak sangat menikmati, ada kolam besar yang ombaknya datang periodik alhasil mereka ketawa-ketawa senang jadi kayak dilaut.
Tapi pengunjungnya rek...banyak banget...
Untungnya carol dan yohana cukup mandiri mereka menikmati wahana berduaan tanpa perlu harus diawasi. Sedangkan Jeri ga kemana-mana hanya ditepi pantai yang airnya dangkal banget.
Agak sorean aku memutuskan ikut berenang kasian jery soalnya ga punya teman main.
Pake baju renang kok ya aneh, perut buncit gitu hehehe...(eh aku belum cerita ya kalau aku hamil *blushing...)
Ya neh akyu lagi hamil loh :) sudah 12 minggu alias 3 bulan.
Apa? Selamat?
Wah...makasih ya teman-teman (GR mode ON :D)

Nah baru 15 menit tidur-tiduran di pelampung langsung diserang kedinginan yang amat sangat. Langsung deh pake handuk,...trus ke ruang bilas dan mandi.
Si dedek jeri yang kebingungan tetap belum mau selesai meskipun sudah mulai menggigil kedinginan.

Habis aku mandi, anak-anak belum mau selesai juga. Padahal pinggangku udah pegel rasanya pengen tidur. Dibujuk, dirayu sampai diancam, mereka belum mau juga selesai.
Akhirnya ide cemerlang muncul *ting...

"Ayo...anak-anak...siapa mau Pop Mie?"
Mereka serentak jawab "Aku..."
"Ayo klo gitu, naik...mandi...baru makan Pop Mie."
Langsung deh mereka naik :D

Aku antar mereka mandi, suami pesan pop mie.
Setelah mandi, Pop Mie sudah ada...
Asyik...mereka makan dengan lahapnya...
Kemudian, waktunya pulang...
Pas pulang menuju parkiran, aku tanya mereka.
"Kan klo di FB yang mainan Pet Society, ada Happiness level-nya tuh...
Nah kalau dari renang hari ini, tingkat happinessmu berapa kaka carol?"
Carol bilang "hm...90% deh"
Yohana bilang "akyu sih...85 sampai 90% deh"
Kita bertiga tanya "Dedek?"
Dedek Jeri jawab "hm....20% deh"
hahaha....padahal dia rasanya yang paling menikmati.
Pas di mobil kutanya, "jadi mau makan di D'Cost?"
Mereka serempak jawab "Nggakkk..."
Ya udah langsung pulang rumah deh...
Sampai dirumah rasanya pinggangku masih pegel, dan masih berlanjut sampai sekarang :(
Duh... ada yang tau cara menghilangkannya tanpa harus pijit?
Bagi ide ya... :)

9 comments:

Novilia said...

Wahhhh... Selamat ya Bu! Semoga nanti anaknya pintar dan cerdas seperti mamanya. hehehehe

Melody said...

Hehe..makasih ya Nov :)
selalu deh kamu yang pertama kasih comment :D
Sukses selalu ya...

Lizzie Naibaho said...

wah.. selamat ya k..
semoga sehattttt deh..
gag ada gangguan sm kehamilan dan kondisi kk sdr..
oh iya, pake sakit pinggang segala ya??
hi hi hi..
pengen tau soalnya..

soalnya aq jg pinggang panas teruss.. apa HAMIL ya??

*gaya bingung

Immilia said...

Numpang bagi tips...

Ngilangin pegel tanpa pijit, hmmm... enaknya sambil duduk n minum teh, bu. Ntar dijamin lupa sama pegelnya ^^

Melody said...

@ Lizzie: Makasih ya dek, untuk ucapan dan doanya :)
Salam kenal ya...
Jadi terharu hehehe...
Puji Tuhan kondisi sampai sekarang sih baik2 aja. Semoga berlanjut terus.
Waduh...klo pinggang panas belum tentu hamil loh.
Coba test pack dulu atau ke dokter biar pasti :D

*semoga ga bingung lagi :D

Melody said...

@iMiL: thx untuk tipsnya.
Okeh punya banget dewh ehehe...

Immilia said...

bu dosen yang pinter menulis, bolehkah blognya saya link dari blog saya ?

makasih... ^^

Melody said...

@iMIl: dengan senang hati :-)
aku juga link ya. Boleh ya :D

Lisha Boneth said...

ahahaha...
kak.. itu yg pake nama lizzie itu aku loh...
abis kmrn blom punya account di google.. knya pake nama itu.. hihihi.. lucuuu... salam kenal kembali ya kak.. (wakakakaka kita kan dah saling kenal)