Wednesday, July 29, 2009

Manisnya Cinta

Rasanya baru pertengahan tahun 2009 saja, sudah banyak kejadian yang meluluhlantakkan hati dan jiwaku.
Mulai dari kejadian yang bombastis seperti ayah meninggal, keponakan kecelakaan, abang kehilangan pekerjaan hingga yang terakhir ini kandunganku dikuret. Belum lagi kejadian remeh temeh yang bikin pusing tujuh keliling :(

Aduh...
Rasanya kepalaku ga bisa ditegakkan menahan semua beban dan pundakku sangat berat.
Tentunya, suamiku juga kurang lebih merasakan sama seperti yang kurasakan.
Bagaimana tidak?
Hari-harinya selalu denganku.
Malam-malamnya ya denganku lagi.
Keluhanku dia yang dengerin.
Tangisanku dia yang hadapin.
Aku kemana-mana dia yang anterin.
Aku butuh apa-apa dia yang nyiapin.
Tagihan-tagihanku dia yang bayarin :P

Ya iyalah....
suami gitu loh.
Kata dia, "Itulah kewajiban seorang suami. Tapi aku melakukannya bukan karena ini kewajiban tapi karena aku mencintaimu"
Duh manisnya... :-)

Bermacam cara dia lakukan untuk membuatku tertawa.
Dari yang norak bin jayus sampai yang benar-benar ampuh membuatku ngakak.
Kemarin malam pas nonton TV bareng, tiba-tiba dia nyeletuk,
"Mau ikutan fitness non, biar kamu fresh?"
Kujawab "males ah..."
Dia terdiam.
Ga berapa lama kemudian dia bilang lagi, "Mau ganti HP tah?"
Hahahaha....
Manisnya dia... :-)

Aku tau, dia sedang berusaha agar "mungkin" aku punya alasan untuk bergembira diantara hati yang sedang merana ini.
Lalu aku jawab, "Ga ah...tenang aja...aku baik-baik aja kok. Cintamu sudah cukup untuk membuatku bahagia" :-)
Dia pun lalu tersenyum.
Manisnya...

"...dan bergembiralah karena Tuhan, maka IA akan memberikan kepadamu, apa yang diinginkan hatimu." (Mazmur 37:4)

:)

3 comments:

Novilia said...

Suami ibu romantis ya?? Hahaha...

Melody said...

hehehe... iya...
Kayaknya jeff juga romantis kan? ;-)

Novilia said...

yaahhh... kadang2 si bu, kalo uda disindir gituh baru keluar romantisnya.. wakakaka