Tuesday, May 06, 2008

Traveling On Duty

Ntar jam 18.20 aku akan ke jakarta. Tujuannya untuk mempresentasikan tulisanku di Prasetiya Mulya Jakarta. Tulisanku yang berjudul "Proactive Marketer: Cara Memenangkan Pasar yang Kompetitif" berhasil menjadi satu dari tujuh judul utama yang di pilih menjadi Management Track di Seminar Besok. Bangga dikit dunk hehehe....secara ada 80-an tulisan katanya yang masuk dan tulisanku dipilih untuk ditampilkan dalam iklan di Kompas kan lumayan membuat bangga :P
walaupun hanya judulnya saja hehehe....

Nah aku presentasi besok jam 10.15 *Please Guide me my dear Lord....
dan kamis masih mengikuti seminarnya semoga menarik :D
Pulang Sby, kamis malam jam 20.00 duh capek dewh...karena Jumat harus ngajar pagi hari.

Gimana lagi, begitu bukan seorang profesional bekerja hehehe...
Doakan aku ya teman-teman.

Bagi teman-teman yang berminat membaca tulisan saya (saya? resmi bgt :P) dipersilahkan meminta dengan mengirimkan alamat email ya, ntar aku kasih deh, dan FOR FREE of Course...
See...? How nice am I hehehe....

Siap2 dulu ah......

No comments: