Monday, May 26, 2008

Misteri Hidup

Hidup ini, sering sekali penuh dengan misteri yang kadang dengan mudah disingkap penyebabnya dan kadang sangat sulit.
Pernahkah kamu bertemu seseorang dan tanpa alasan yang jelas kamu langsung membencinya?
Ga ada hujan, ga ada badai tiba-tiba kamu benci dengan dia.
Dicari-cari alasan kenapa benci ga nemu padahal kamu belum tau dia atau bahkan belum berbicara apa-apa dengan dia. Mungkin hanya sekedar bertemu di suatu tempat melihat dia berbicara dengan orang lain dan kamu membencinya.

Sebaliknya pernahkah kamu bertemu dengan seseorang dan hanya dalam hitungan menit -katakan saja- 5 menit, kamu merasa sangat akrab dengan dia dan nyambung dan merasa sudah seperti berkenalan selama bertahun-tahun. Candaan-candaan yang dilakukan sangat natural, begitu mudah memahami apa yg dia maksud dan merasa selalu ok dengan ide-ide yang dia lahirkan. Memang ada kesan too good to be true, but it's true.

Aku pernah merasa benci kepada seseorang satu kali tanpa alasan yg jelas. Dulu pada saat aku SMP. Dia begitu menyebalkannya padahal jangankan berinteraksi, berjabatan tangan untuk berkenalan saja belum pernah dengan dia, namun begitu nyata adanya.

Oleh karena itu, ketika dalam pandangan pertama dia merasa yakin bahwa aku membuat dia merasakan cinta, merasa nyaman dan yakin bahwa aku adalah yg terbaik baginya, maka aku juga sepertinya :P harus yakin karena sekali lagi, perasaan ini juga begitu nyata (ahem, baiklah...)
Jika perbincangan sehari membuat kami merasa sudah saling mengenal selama bertahun-tahun (katakanlah 1 tahun, untuk memudahkan asumsi-red) maka, artinya kami sudah saling mengenal selama 45 tahun lebih, artinya lagi bukanlah hal yang bodoh dan naif memutuskan sesuatu yang penting huahahahahhaa....

ps:
this Posting should be in last 23 of May...
Thx for all darling suit..suit..

No comments: