Thursday, April 24, 2008

New Comer...

Kedatangan seseorang yang baru, sering sekali mengubah banyak hal dalam kehidupan seseorang.
Rutinitas menjadi berubah,
Kebiasaan-kebiasaan pun ikutan berubah,
Irama hidup juga berubah, dan... banyak hal sana-sini yg harus di-adjust.

Misalnya keluarga yang baru mendapatkan anak pertama pasti akan mengubah secara total cara mereka hidup.
Bagun akan jadi lebih pagi, meskipun sudah begadang sampai malam, cucian jadi lebih banyak, suami nggak boleh merokok diruangan, kalo adek bayi tidur siang nggak boleh ada yang ribut dan lain-lain dan lain-lain yang membuat hidup menjadi lebih ribet dan menyesakkan namun pasti memberi nuansa baru dalam kehidupan dan tentu saja memberi kebahagiaan.

Yang dulunya mau bangun jam berapa bisa kalau hari libur, karena ada anak yang harus dikasih sarapan terpaksa deh bangun pagi, padahal hari libur.
Yang harusnya malam minggu bisa berduaan mau nonton ke bioskop, terpaksa deh sekarang cuma bisa nonton TV, soalnya adek bayi nggak mungkin diajak nonton.
pokoknya macem-macem perubahan yang harus dilakukan belum lagi, gaya berbelanja harus direm karena duit untuk beli baju lucu-lucu nan menggemaskan dan sepatu keren berbagai warna akan lebih bermanfaat jika dibelikan susu si adek bayi :-(

Menyenangkan?
Pastilah...
Yakin?
Yakin dunk :-)
Merepotkan?
Mungkin....
Mungkin?
Pasti kale...:P
Ya pasti merepotkan tapi kan anugerah dapat anak?
Ya iya sih...

Intinya adalah, kedatangan orang baru dalam kehidupan kita, akan mengubah banyak hal dalam cara kita menjalani kehidupan. Mungkin menyenangkan, mungkin juga merepotkan tapi yang pasti adalah memiliki seseorang pasti membuat kita menjadi lebih kaya karena kita bergerak dari kondisi tidak memiliki menjadi memiliki :P

ps, hidupku jadi lebih repot karena dia selalu ingin tau bagaimana keadaanku :P
ps lagi, hari ini aku resmi jadi warga kota surabaya, dapat KTP rek.... :D

No comments: