Monday, January 21, 2008

Denpasar Moon

Jumat lalu, dengan perencanaan yang sangat minim kami 10 orang berangkat ke Bali naik mobil APV. Pesertanya antara lain akyu sendiri sebagai event organizer; kakaku Lau dan suaminya Hans sebagai financial contributor; kakaku Ria dan 3 anaknya (Carol, Yohana dan Jerry) sebagai cheers leader; abangku Benry sebagai the must involve brother; ponakanku Rico sebagai you better come with dan si teteh sebagai baby sitter-nya Jerry.
Berangkat Jam 11 malam dari surabaya benar2 menantang, karena AVP itu ternyata ga enak (kursinya terlalu kecil) dan kursi paling belakang sangat sempit ditambah lagi si crazy drunken driver yang bikin bt tingkat tinggi :P

Sampai di Gilimanuk Sabtu jam 07.00 WITA, langsung menuju Tanah Lot. Indahnya tanah Lot membuat semua rasa cape menguap ke udara, habis dari sana langsung ke Pasar Sukowati dan tidak beli apa-apa selain jepit2 lucu bunga kamboja (Jepun). Dari Sukowati langsung ke pantai Kuta cari hotel dan dapat di Hotel Sahid Kuta Bali berkat nepotisme (fyi, Hotel Sahid ini sudah resmi tutup sejak 15 Jan 08 karena akan di renovasi) so, tamu yang datang cuma tamu2 yg sudah reserve jauh2 hari, dan kami dapat harga yang sangat gurih hanya Rp.300.000 saja :-) per malam keuren yak...

Kami menikmati sore di Kuta sambil makan Bakwan yang enak dan murah, habis itu bersih-bersih dan mandi-mandi di hotel trus keluar makan malam di Mc Donald Kuta. Rencana mau makan ikan ke Jimbaran ga jadi karena sopir gelonya pergi bawa mobil. Habis makan malam, kami window shopping di sepanjang jalan kuta kemudian semua pulang kecuali akyu, Benry dan Rico.
Kami bertiga menikmati malam yang sangat romantic di pantai kuta dengan sebotol bir untuk abangku Benri, akyu dan Rico masing-masing sebotol NU Green Tea dan sebungkus kentang goreng. Kami ber3 duduk tanpa kata-kata, tanpa ada gangguan HP, hanya sesekali berbicara untuk mengomentari sesuatu selebihnya kami diam, asyik berkomunikasi dengan alam yang sedang disinari bulan Purnama (so....romantic :-)

Sampai di hotel jam 1.30 WITA langsung tidur (thx for comfort hotel), paginya habis sarapan langsung check out dan menuju pantai Sanur. Setelah anak2 berenang di Sanur, kami menuju Ubud, jalan2 dan bercengkerama. Dari ubud langsung menuju Gilimanuk tapi berhenti dulu makan Babi Guling yang kesohor itu hehehe.... Menyeberang dari gilimanuk jam 17 WITA dan sampai di Ketapang jam 17 WIB cool bukan?
Sepanjang perjalan kami menikmati kebersamaan sambil ngomongin si Crazy drunken Driver pake bahasa Batak hahahha.....
Sampai di rumah jam 23.00 WIB ngerumpi lagi sampai jam 2 :-)

Perjalanan ini benar2 indah bagiku. Bersama dengan orang2 yang aku cintai dan akyu yakin 100% mereka juga mencintaiku :-)
Melihat indahnya alam dan melihat foto-foto yang keren.