Thursday, June 17, 2004

Terrible alias gawat

Tadi malam aku sms om dan bilang bahwa aku akan menelepon jam 23.00-an (saat aku sms jam 21.00-an)
sambil menunggu waktu aku tidur-tiduran dan terbangun jam 05.15 pagi hari
I'm so confuse how come it happen to me??
Dengan segera aku menelepon si om dan dengan suara mengantuk dia menjawab (God I feel so guilty now)dan aku semakin merasa bersalah ketika dia menjawabku dengan positif tanpa menyalahkan
kenapa aku nggak telepon (I'm really feel that I am loved)
setelah berdiskusi panjang lebar diselingi dengan kata-kata cinta yang menghanyutkan aku dalam aliran cinta dan terkadang menerbangkan aku ke angkasa tak terbatas, si om bilang lebih baik dia yang akan datang mengunjungiku daripada aku capek (dear Lord, how nice the person made all easier for me. Thanks Lord for giving Him in my live).

Today will be the most beautiful day along this week.
How gentle you treat me,
How nice to be myself beside you,
Again thanks lord for him.

ps. Om, I think you are original romantic :-)

No comments: