Wednesday, April 15, 2009

So Simple...

Tadi malam dengar berita di MetroTV beberapa artis yang jadi caleg mungkin bisa melenggang ke senayan.
alah satunya adalah Vena Melinda yang kemudian berjanji akan mengajari ibui-ibu di Indonesia menari salsa.
Ouch...Apakah ibu-ibu di Indonesia sungguh-sungguh membutuhkan Salsa?
Kalaupun butuh, apakah perlu seorang anggota DPR untuk memasyarakatkan salsa di Indonesia?
Bukankah trainer salsa atau entertainer lebih efektif untuk memasyarakatkannya?

Apakah Salsa terlalu sederhana untuk menjadi program seorang DPR, atau kapasitas anggota DPR tersebut yang terlalu sederhana?

"mungkin" hanya demokrat yang tau jawabannya.

4 comments:

Novilia said...

halo bu.. hehehe.. finally saya menemukan blog ibu.. boleh saya link ya bu? hehehe.

Melody said...

Hai Novi..
silahkan di link ;-)
aku udah lihat blogmu. Kueren loh kayaknya orangnya hehehe...

Novilia said...

lho, ibu tau saya kan? hahaha.
saya Novilia bu, yang pernah jadi ketua kelas SAP semester 2 itu. hahaha.. inget? kalo masi belum, saya teman dekatnya Jeff. hahaa..

Melody said...

on Novi:
ya tau dunk nek...
masak mahasiswa cantik dan pintar ga diingat? :P
Salam buat Jeff yak :-)