Thursday, April 02, 2009

Catch You

Sodara-sodara yang kemarin (tgl 1 april 2009) ketipu dengan postingan saya, saya minta maaf :-)
sebenarnya saya ga 100% melakukan tindakan penipuan karena dibawah tulisan itu, saya tulis "another kind of April Foolish Game" dengan font yg kecil dan warna pink. Jadi,... yah memang agak2 tidak kelihatan hehehe...

Anyway, asyik juga mengetahui reaksi orang-orang dengan postinganku :D
Ada yang saking bahagianya jadi ikutan menangis, ada yang langsung telepon dan mengatakan bahwa aku adalah orang yang sangat diberkati dan kesayangan Tuhan (amin...), ada yang datang secara khusus ke ruangan untuk menyampaikan selamat hehehe....
Nito secara khusus bilang "3 hal, dalam waktu yang bersamaan? Memang kamu itu selalu bikin aku sirik mellllllllll"
Hehehee....

Asyik banget dah pokoknya :D
Akhirnya, "I am So Happy :D" jadi kenyataan. Aku bahagia dengan reaksi teman2 dan saudara2ku :D

Akhirnya,
jangan keki ya sodara-sodara...
Doakan aku mendapatkan ketiga hal itu biar kebahagian kita lebih sempurna.
Yuk ah....

No comments: