Thursday, November 20, 2008

Hello









Hai :-)

Setelah hampir 2 bulan tidak posting, kini saya hadir kembali :D
Ada Apa Denganku?
Apakah aku baik-baik saja?

Secara fisik aku tidak terlalu baik, tapi secara spiritual aku merasa lebih baik hehehe...


Kok Bisa?

Penyebabnya adalah seorang anak SMA yang pada pagi hari 17 October 2008 yang lalu menabrakku ketika menyebrang di Mayjend Sungkono Surabaya.
Alkisah di pagi itu tepatnya pukul 6.25 aku hendak menyebrang ke pool-nya jemputan kampus. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak si anak SMA itu menabrakku padahal aku masih berdiri manis dipinggir jalan.
Dia melarikan diri, dan aku terjatuh setelah melayang dulu yang menyebabkan tulang pangggulku sebelah kanan patah dan remuk; tangan kanan luka dan pipi kanan terbentur ke aspal.


Ouch.......sakit banget dan si penabrak itu pun pergi meninggalkanku, tanpa pesan dan kesan.
Sepuluh hari terbaring di RS RKZ Surabaya tanpa daya letih lesu dan remuk.
Hidupku bukan milikku. Tuhan lah sang pemilik. Seberapa kuatnya pun aku berusaha untuk selamat, tetapi ketika Dia berencana lain maka rencanaNya-lah yang jadi.
Gunanya?
Menurut versiku, untuk menyadarkan aku yang akhir-akhir ini sangat sibuk dengan diri sendiri bahwa Tuhan harus tetap menjadi fokus kehidupan, dan betapa masih banyak orang di dunia ini yang perduli pada sesama.

Puji Syukur tulang2ku buatan Tuhan sehingga meskipun patah, kata Dr. Ketut yang gayanya sangat casual, akan menyambung kembali secara alamiah. Sehingga diagnosa Dr ICU untuk segera operasi tidak jadi.
Senangnya....

Sayangnya, aku mau menikah 6 Desember nanti :D

Bye...bye sexy High Heels...

Keluarga tidak menginginkan adanya penundaan.

Jadi the show must go on.
22 Nov 08 yang lalu, acara martumpolku (Ikat Janji di gereja- red) berjalan lancar meskipun aku bertongkat dan pake sepatu putih yang norak, tapi teuteup tidak mengurangi kecantikanku hehehehe.... GR bangget mode ON
.

Berita baiknya dari kecelakaan ini adalah:

Aku lebih putih :D
Lebih langsing :P
dan...
3 desember besok tongkat bisa dilepas (Halleluyah....)

akhirnya harapanku menikah tanpa tongkat terkabul sudah.
Semoga aku tetap bisa tampil cantik dan bisa membuat kekasihku tercinta terpesona :P

Akhirnya, selamat bertemu kembali dan Selamat memasuki minggu Advent I bagi semua saudara-saudara yang tercinta, semoga keperdulian kita pada sesama semakin kuat.
Yuk..........

No comments: