Friday, September 26, 2008

Aku Butuh Alasan...

Ternyata...ada kalanya kita diberikan sesuatu oleh orang lain namun kita tidak merasa senang.
Aku baru merasakannya.
Aku mendapatkan sesuatu,
tapi aku tidak merasa senang dengan pemberian itu.
Bukannya aku tidak tau bersyukur atau terlalu "demanding" namun cara orang yang memberikan itu tidak "Elegance"

Brrrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuk.....
tiba-tiba pemberian itu datang.
Tanpa aku tau alasan mengapa aku mendapatkan sejumlah pemberian itu.
Seolah-olah aku akan merasa senang hanya karena aku diberi.
Oh....No....
Aku tidak seperti itu.
Aku perlu tau mengapa aku diberi.
Supaya aku bisa mempertanggungjawabkan pemberian itu.
Bukan berarti karena aku mendapatkan sesuatu lalu aku akan tenang2 saja sambil tersenyum2 karena aku mendapatkan sesuatu.

Tiba-tiba...
Aku merasa tidak nyaman.
Aku menginginkan suatu lingkungan, dimana aku dilibatkan untuk mendiskusikan sesuatu yang menyangkut kehidupanku.
Mungkin aku tidak ikut memutuskan tetapi setidaknya aku tau mengapa aku diberikan sesuatu.

btw,....happy holiday folks...

Liburan ini,
akan diisi untuk memikirkan hal2 yang lebih penting dalam kehidupanku :D

No comments: