Friday, November 28, 2008

He is the One

Mulai senin 1 des sampai 16 des 2008 nanti aku cuti :P
Jenis cutinya sangat keren "Cuti Menikah" :D
Akhirnya....
Aku menikah juga huehehehe...
Dari beberapa pria yang "katanya" pernah mencintaiku sebelum2nya,
hanya pria yang satu ini yang akhirnya kuterima untuk menjadi suamiku :D
(resminya sih dia jadi suamiku masih 6 des 2008 nanti)

Mengapa dia?
Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata, mengapa akhirnya dia yang kuterima menjadi suamiku.
Banyak variabel-variabel yang saling berkaitan yang membuat aku mau menjadi istrinya.
Misalnya, karena dia memintaku untuk menjadi istrinya. Selain itu, aku tertarik kepadanya, kemudian aku menyukai cara berpikirnya, suka juga pada caranya mencintaiku hingga akhirnya aku pun jatuh cinta padanya meskipun aku nggak suka pada cara dia marah hehe...aku suka pada "open minded-nya" dia, dan suka pada cara kami berkomunikasi dan suka karena dia tau dengan jelas apa yang dia mau dan suka pada selera musiknya dan suka pada keteguhan hatinya dan lain-lain dan lain-lain dan lain-lain yang masih sangat banyak lagi kalau harus dijelaskan.

Namun lebih dari alasan-alasanku, pernikahan adalah inisiatif Tuhan.
Itu kata Pendeta yang kemarin berkhotbah pada acara martumpol kami.
Manusia hanya menjalani proses pengenalan, mencocokan diri, merencanakan pernikahan dll tapi pernikahan itu sendiri adalah inisiatif Tuhan. Oleh karena itu, kalau pada akhirnya pada tanggal 6 nanti kami menikah itu karena Tuhan berkehendak.
Tugas kami setelah menikah adalah, menjaga komitmen pernikahan kami dengan sungguh-sungguh didasarkan pada dasar pernikahan kristen.
Inilah aku sekarang siap menjadi seorang istri dari seorang pria bernama "Alfons Napitupulu"
Semoga Tuhan membantu kami untuk menumbuhkan perasaaan cinta, untuk selalu siap sedia menopang, siap untuk selalu bersama dalam suka dan suka, dan siap untuk saling memahami.
Tolong kami Tuhan, doakan kami teman-teman:-)

Akhirnya,
Bagi teman-teman yang ingin hadir (basa-basi banget :D) silahkan datang pada 6 Des 2008 Jam 09.00 WIB di HKBP Kedondong No 12 Surabaya :-)

Yuk...

4 comments:

Anonymous said...

Wah... ulasan nya analitis banget bu...hahahah.

Congratulation sebelumnya bu.
Selamat cuti mempersiapkan hari bahagia.

Saya usahakan datang on the 'd' day...

GBU

Anonymous said...

Selamat Menempuh hidup baru dek. kami nggak bisa datang, karena harus menjaga anakkami Ezekiel yang opname di rumah sakit. doa kami menyertaimu

salam
Pdt. David/Lina/Ezekiel

Anonymous said...

Mauliate Abang, Kaka dan Kiel untuk doanya. Semoga Tuhan juga yang memberkati Abang sekeluarga :-)

Anonymous said...

on Michael:

Iya Pak...analisanya berat ya, maklum lagi belajar jadi ilmuwan gitu hehe...
thx anyway ya Pak...