Thursday, September 23, 2010

September Ceria Sekali....

Aku pernah membaca, udah dulu.....uuuu...banget. Dan udah lupa juga baca dimana, kayaknya waktu SD gitu deh :P
Katanya, menikah di bulan september itu sangat romantis khususnya tanggal 9-14 sept karena saat itu musim burung bercinta di skandinavia. nah lo... :D
Sejak saat itu bulan september adalah bulan favoritku setelah bulan Desember.
Khayalan masa kecilku terbawa terus sehingga aku pengen sekali menikah di bulan september. Tapi...nyatanya aku menikah di bulan Desember. OK gpp...karena desember adalah bulan favoritku yang pertama hehehe....

Namun september tetap memiliki tempat istimewa dihatiku :D
Setiap awal september pasti aku memutar lagu "September Ceria" nya Vina :D
september2 sebelumnya juga aku sering posting mengenai indahnya september.
Tak disangka tak diduga, dokter kandunganku mengatakan aku akan dioperasi sectio (cesar) tanggal 30 september nanti :D
Artinya, septemberku akan ceria sekali hehehe....

Kehamilanku memang sudah berusia 9 bulan.
Awal kehamilan USG selalu memperkirakan kelahiran antara tgl 8-10 okt 2010
Setelah memasuki usia 7-9 bulan, maka perkiraan USG menjadi 1-2 okt 2010
Setelah cek kondisiku sana-sini ada masalah dengan jantungku dan juga trauma tulang panggul ketika aku kecelakaan tahun 2008 yang lalu, membuat dokter memutuskan agar aku dioperasi saja.
Tanpa berkonsultasi denganku, dia memutuskan tanggal 30 sept 2010 :D
Aku tanya, apakah emang kondisi baby sudah baik pada tanggal tersebut, lalu dokter bilang sudah.
Aku nego dikit, "bagaimana kalau tanggal 1 okt? Biar keren Dok, anak pertama ditanggal pertama"
Dokter jawab tanggal tersebut dia sibuk :D
hahaha...tapi ke dokterku ini emang aku pasrah bongkokan deh :D
Ga berani macem2.
Aku merasa dan mengamini, dia adalah perpanjangan tangan Tuhan bagiku dan baby.
So, tanpa complaint lagi, aku terima tanggal tersebut dengan memohon pertolongan Tuhan.

So, mulai tanggal 27 sept aku akan cuti melahirkan sampai 27 des.
Tapi berhubung sejak 24 des kampus libur maka aku akan mulai kerja januari 2011...
benar2 cuti panjang hahaha....

Cek, semua pekerjaan di kampus sepertinya udah beres semua.
Cek perlengkapan baby sudah OK.
Cek sana-sini sudah beres.
Sekarang tinggal mempersiapkan diri.
Cek Lab...dokter bilang all ok...Amin...
Doakan saya dan babyku ya teman2... agar selamat, sehat sempurna dalam menjalani proses persalinan.
Semoga Tuhan sumber kehidupan dan berkat memberkati kita semua, Amin...
See ya teman2 ... :-)

1 comment:

Immilia said...

Amin Bu Melody, semoga selamat dan sehat ibu dan babynya dan menjadi anak yang penuh berkat !