Friday, July 30, 2010

Slavery in da office :P

Ga terasa, udah akhir july aja.
Awal july lalu rasanya masih nangis bombay aja karena keluarga kakaku pindah eh... taunya sebulan ya berakhir juga.
Hari-hariku memang sangat padat karena mengajar 2 mata kuliah di semester pendek (SP) yang lalu, yang membuatku pontang panting setiap hari.
Belum lagi membimbing 8 mahasiswa skripsi plus nguji sana sini, plus urusan seminar sana sini plus training sana sini wis, kayak aku aja satu2nya orang di muka bumi ini.

Anehnya atau mungkin lebih tepat AJAIBnya...
pertolongan selalu datang padaku tepat pada waktunya.
Ketika dikejar-kejar dateline nilai SP yang membuatku hampir menyerah, eh diumumkan bahwa pengumpulannya diundur seminggu :)
Ketika waktuku sangat terbatas menyiapkan materi untuk training eh diinfokan trainingnya diundur :)
asyik banget kan?
Kalau dipaksain sih aku pasti bisa menyelesaikan tapi resikonya aku pasti lelah tiada terkira :D
Udah gitu 8 mahasiswa bimbinganku sepertinya bisa lulus semua semester ini sehingga aku bisa menikmati masa-masa cutiku dengan sentosa hahahakhakak...meskipun masih berjuang dan bekerja keras untuk 2 mahasiswa (semoga kami berhasil)

Trus yang paling asyik lagi,
penelitianku diterbitkan di jurnal terakreditasi nasional miliknya prasetiya mulya (jurnal integritas).
Artinya aku sudah punya tiket untuk mengurus kepangkatanku sebelum aku cuti :)
Kirain aku akan mengurusnya setelah cuti yang berarti tahun depan.
Tepat banget deh rasanya semua waktunya.

Udah gitu semester ini sudah ga diplot untuk ngajar :D
jadi bisa dunk agak santai hehehe...
hm...tapi di jurusan IBM yang notabene adalah "jurusanfavoritdenganjumlahmahasiswaterbanyakdanprojectterbanyakdan
tantanganterbanyak" *lebay mode ON* kata santai adalah kata yang sangat
sakral :D
Belum apa-apa udah ditugasin jadi PIC untuk blognya jurusan. Trus dengan sukarelanya aku menawarkan diri jadi asisten di salah satu mata kuliah *nyesal deh daku*, trus 3 project sudah mengajakku *catet: membajakku* untuk ikutan di project tersebut, ahay...

Trus, daripada ditugaskan, aku sudah officially mempersiapkan diri kok sebagai substitute player untuk berbagai hal di jurusan :D
*I love being substitute*
Katanya, hari-hari terasa bagitu cepat berlalu ketika seseorang menikmati hidupnya.
Apakah aku menikmati semua kesibukan2 ini? *jadi bingung*

No comments: