Monday, September 14, 2009

Lagu Batak on G900



Cool...
Rabu minggu lalu, kakaku dari Jerman dan Bandung datang.
Jadilah minggu laluku sangat sibuk dengan mereka. Sibuk dan senang tentunya hehehe...
Kamis malam atas ijin suami aku nginap di rumah kaka, biar bisa marnonang (ngerumpi-red) dengan mereka.
Saat aku nginap itu, suamiku tersayang dunk...beli hp baru untukku Sony Ericsson G900
Asyik ya... :D
Sibuk dengan kaka2, maka baru hari ini hp baruku bisa kuexplore...

Setting wifi beres (berkat bantuan rekan kerja dari ICT).
Browsing-browsing bentar deh coba hp baru, ok koneksinya lumayan cepat.
Asyik bisa facebook-an di jam kantor hehehe....
Pindahin semua daftar contact di phone book beres (berkat bluetooth)
Coba menjalankan program dengan touchscreen lumayan lancar walaupun jariku nggak dihiasi kuku panjang :D
Coba dengan stylus juga masih cukup lancar (ga keliatan ya gue orang kampung hehe...)
Coba capture foto dengan kamera 5 MP-nya wow...hasilnya gue jadi manis banget seh (narsis mode ON) :D
Jalanin program macem-macem, masih cukup cepatlah adaptasinya mungkin karena udah sejak 2,5 thn lalu aku pake SE. Jadi proses adaptasinya juga cukup lancar.
Coba putar music player kok soundnya agak pecah ya? :(
Hm... coba pake hands free aja ah...
Pilih pemutar lagu...
Rasanya aku milih lagu "A time for us"
tiba-tiba kok jadi suara victor hutabarat yang mengalun?

"adong huida sada bunga...
bunga na tung mansai uli...."

wadow...itu kan lagu kesayangannya ibuku (kok aku jadi kangen banget ke ibuku ya? jadi pengen nangis...)
suaranya jadi kerennnnnnn bangettttttttttt...sound-nya udah kayak dolby digital live gitu deh :D
duh jadi bahagia...
mana sesudahnya mengalunlah lagu-lagu batak keren yang ternyata sabtu kemarin pas kami main ke THR lagu-lagu batak tersebut ditransfer dari hp kakaku.
duh jadi senang banget deh...
dari mellow mendengar lagunya victor trus jadi ceria mendengar lagu "Boasa ma"
Rasanya lagu "Boasa ma" ini lagu baru deh, kalau ga salah kata kakaku yg nyanyiin Marsada atau Lamtama atau apa gitu deh.
Soale aku belum pernah dengar lagu ini sebelumnya.
Pilihan nadanya modern tapi masih cukup batak dan ada unsur latinnya juga. Syairnya juga asyik agak kocak dan ga norak kayak lagu batak yang baru2 sekarang ini.
Tetap dunk dinyanyikan dengan pembagian suara yg sangat harmonis oleh penyanyinya :D

"boasa ma mardingdang-dingdang rohaki,
lalalala...tuhoooo...
boasa ma arian bornging lalala...
huingot-huingot ho.....
du.......
aaaa......"

asyik loh....
saking asyiknya hampir aku lupa waktu :P
Padahal masih harus baca banyak buku hehehe...akhirnya, karena mau baca serius, lagunya kumatikan tapi sebelumnya kupilih dulu dunk sebagai ringtone untuk hp baruku ;)

ps: mardingdang-dingdang artinya apa ya?
Ada yg tau? :P

No comments: