Thursday, January 08, 2009

Official Me

Kemarin hari terakhir training pekerti yang diselenggarakan kampus. Akhirnya berakhir juga masa-masa yang berat itu hehehehe....
Hari ini agak longgar, berhubung mahasiswa belum ada.
Daripada nganggur, aku mempersiapkan bahan pengajaran untuk semester depan. Ada 3 mata kuliah yang akan kuampu Human Capital Management, Business Communication dan Entrepreneurial Project 2.
Ups...very interesting subjects :D

Pas menyiapkan materi business communication, tiba-tiba terbersit pikiran untuk memasukkan "blog" sebagai salah satu media yang bisa digunakan dalam berkomunikasi dalam arti luas, dan berkomunikasi bisnis dalam arti sempit. Nah untuk tujuan tersebut, aku butuh blog yang lebih resmi. So???

Sebenarnya, sudah cukup lama terpikir olehku untuk membuat sebuah blog yang agak resmi, yang isinya lebih mutu daripada isi blog ini, namun aku agak khawatir secara dirikyu tidak cukup OK menulis sesuatu yang mutu hehehe.... Lagipula, mengelola satu blog aja sudah sulit (terbukti dari sedikitnya jumlah postinganku), apalagi 2?
Tapi pengalaman membuktikan kalau terdesak biasanya aku bisa berkinerja dengan baik, semoga pengalaman itu juga berlaku pada masalah blog2an ini :P
Kemudian, untuk menguji kemampuanku mengelola 2 blog dan untuk menjaga komunikasi yang berkualitas antara aku dan mahasiswaku, maka sejak hari ini kuputuskan membuat sebuah blog baru yang lebih resmi "Official Blog of Melody" :-)

Fokus blog itu akan berbeda dengan blog ini (ya...iyalah...kalau ga beda ngapain juga punya 2?) :D
Seperti namanya, blog tersebut akan lebih resmi dan secara khusus akan menjadi media berkomunikasi antara aku dan mahasiswaku. Isinya kurang lebih mengenai pemikiran-pemikiran, materi kuliah dan pengumuman-pengumuman. Semoga dengan bertambahnya media komunikasi yang tersedia, maka bertambah pula kualitas interaksi diantara kami.

Oh iya, kemarin aku nonton "Yes Man" di XXI Sutos. Lucu banget...seperti biasa Jim Carey selalu mampu membuatku ngakak-ngakak dengan kebloonan wajahnya. Ga percuma suami lagi flu berat bela2in jemput aku biar bisa langsung nonton.
Awalnya saja aku udah ngakak ketika si Jim ngaku lewat telp lagi di rumah ke teman baiknya padahal si teman sedang melihat dia diluar toko video.
Bagi yang telat 5 menit saja, maka dia akan kelewatan scene itu. Jadi kalau mau nonton, bagi yang belum nonton,...Datanglah On Time. Ok?
Yuk, Mare........

No comments: