Tuesday, December 18, 2007

REUNI AKBAR

Saya menerima undangan sebagai nara sumber pada seminar sehari dengan tema Manajemen Pendidikan di Almamaterku SMUN I Pangururan.

Acara ini merupakan rangkaian dari acara REUNI AKBAR SMUN I PANGURURAN-SAMOSIR sekaligus merayakan ulang tahun SMU tersebut (dahulu SMA NEGERI I) yang ke-50.
Ultahnya sendiri bulan Oktober tapi puncak acara akan dilaksanakan pada 28 dan 29 Desember 2007; mengingat banyak alumni SMU tersebut yang bekerja di luar pulau Samosir sehingga diharapkan pada tanggal tersebut pada pulang kampung sekaligus merayakan Natal & Tahun Baru. Kebayang kan bagaimana ramenya? :-)
Tidak ada batasan angkatan untuk reuni tersebut, semua yang merasa alumni dipersilahkan untuk datang. Rangkaian acaranya sendiri berupa: temu-kangen (bagi yang kangen); Pertandingan Olah Raga dan Seni; Masak-memasak (kayak ibu2 PKK ya :-); cerdas tangkas (mau dunk...); Gondang (alat musik tradisional Batak, untuk mengiringi acara Tortor.)
Seru kan, kan, kan?? :-) makanya datang aja hehe...

So,...Anda yang Alumni SMAN atau SMUN I Pangururang, datang dan meriahkanlah acara tersebut...
Sesiku sendiri pada tanggal 29 dec 07 pada seminar sehari membawa materi Manajemen Pendidikan bersama ke-3 nara sumber lainnya yang kesemuanya alumni juga.

Sampai bertemu pada acara tersebut ya teman-teman.......




No comments: