Tuesday, December 18, 2007

Pfuih...

Mike Mohede ga jadi Asian Idol.
sayang yah...padahal hampir semua juri dari ke-6 negara memprediksikan Mike atau Jacklyn Viktor dari Malaysia yang akan menang.
Aku sendiri vote him 5 times...
total pulsa yang kukeluarkan Rp.11.000,- yang artinya aku vote INDO VIET; INDO INDIA; INDO MAL; INDO PHIL; dan INDO VIET
aku nggak pilih INDO SIN karena aku dah curiga, kekuatan duit Singapura bisa mendongrak nilai si Hady yang pas nyanyi kata jurinya ada nada yang ga pas.
Tapi memang, manusia berencana Tuhan juga yang menentukan :-)
Aku kecewa, secara udah ngeluarin pulsa hehehe...(fyi... this is a big leap for me, never vote before for all kinds of reality show :P)
Positifnya aku nggak merasa bersalah karena bagaimanapun aku sudah berusaha ambil bagian dari usaha untuk membuat dia menang.

Kata juri dari Phil: your voice can make people fall in love.
India bilang: Honestly, I don't like your voice but I love your voice very much
Vietnam bilang: I believe you can fly, you have fabulous voice, oh God... I have no words to describe how beautiful your voice is
Singapura bilang: You have an international quality
dan juri paling sangar dari Malaysia bilang: Your voice warm and beautiful, I hope you can make audiences fall in love with you.
dan yang paling menderita dari kekalahan Mike ini mungkin Indra. Dia kelihatan sekali sangat membanggakan Mike (secara emang mike layak dibanggakan.). Dia sangat yakin Mike yang jadi Asian Idol dan kelima juri lain juga memprediksikan hal yang sama. Dia bilang I never get bored to hear your voice, Incredible.....

Dari komentar juri tersebut menurutku sih kayaknya "the truly Asian Idol is Mike Mohede from Indonesia" (maksa mode ON; hehehe....)

Tapi ternyata, tak disangka, tak diduga malah Hady dari Singapura yang menang. Aneh...
Jangan-jangan Singapura dumping pulsa yah? Curiga-mode ON.

No comments: