Wednesday, November 24, 2004

Die Brucke (Jembatan-Red)

Tadi siang ada janji makan siang bersama di restoran Thailand. Ketemuannya di Stern Center sambil menunggu aku membaca kartu-kartu yang gambarnya cantik-cantik dan tulisannya bagus-bagus. Nah ada satu kartu yang kata-katanya begini : (kuterjemahkan bebas aja ya soale lupa dalam bahasa Jermannya gimana hehehe....)
"Ada dua tanah, yang satu tanah kehidupan dan yang satu lagi tanah kematian. Dan jembatan diantara keduanya adalah Cinta"
Duh....hati tengah mellow dan desperado begini tiba-tiba tersentak.
Sekarang aku sedang berada disatu tanah kehidupan dan aku tau aku akan menuju tanah yang satunya lagi berarti aku sedang berada dijembatan itu dan aku bertanya apakah aku benar-benar pada jembatan yang bernama Cinta itu? Atau malah aku sedang berada pada jembatan yang kubangun sendiri???
Belum selesai berpikir tiba-tiba temanku datang dan aku tidak tuntas berpikirnya:-)
Aku menikmati enaknya makan siang dan dibayarin.......:-)
Hari ini aku menelepon abangku yang dilantik sebagai anggota DPRD di Kabupaten Samosir (salah satu kabupaten baru yang dimekarkan dari kabupaten Toba Samosir - Sumatera Utara) dan aku bilang begini "Selamat bekerja, mengemban amanah rakyat" duile sejak kapan aku jadi murid P4 begini tapi setidaknya itulah harapanku sebagai rakyat yang sudah pusing-pusing mendengar berita ribut-ribut di DPR yang tidak jelas juntrungnya.


No comments: