Thursday, November 11, 2004

11. 11.

Huh..............
hari ini tiba2 saja dunia memusatkan perhatian dengan meninggalnya Arafat.
sejenak aku juga mendengar berita tentang dia dan melihat acaranya. Seperti biasa kematian selalu saja membuahkan kesedihan bagiku. Akhirnya dia mengakhiri hidupnya di dunia yang fana ini. Bagiku Arafat bukan seorang yang istimewa dan entah kenapa aku menuliskan tentang dia karena mungkin aku juga terprovokasi dengan pemberitaan media tentang dia. Malah aku mengetahui lebih banyak tentang dia pada hari kematiannya ini :-)
Ternyata dia seorang yang gigih dalam memperjuangkan kemerdekaan bagi bangsanya. Aku tidak tau secara detail tentang Israel vs Palestina dan kuputuskan aku tidak akan bicara apa2 tentang masalah itu. Aku hanya merasa bahwa kematian bukanlah akhir segalanya...

ditengah hiruk pikuknya berita tentang Arafat ada satu berita yang membuatku sangaaaaaaaaat bahagia, hari ini aku kembali memperoleh seorang keponakan laki-laki. Seperti biasa kelahiran selalu memberikan kebahagian bagiku dan harapan akan suatu kehidupan yang baik.
Meskipun dia "jeremia" keponakan ke 14 bagiku tetap saja kegembiraanku seperti mendapat keponakan pertama hehehe......
dan aku pun mempersiapkan diriku menjadi baby sitter untuknya (sst....aku sangat menikmati beberapa ajaranku diadopsi setiap anak-anak kakaku hehehhe.....)

Satu siklus kehidupan ada yang pergi dan ada yang datang,
dan semoga semua ini semakin membuatku mengenal sang pemilik kehidupan.

No comments: