Friday, February 12, 2010

All the Love in the World...

Kemarin ketika pulang dari kampus, di sepanjang Jl. Mayjend banyak pedagang dadakan menjual pernik-pernik Valentine. Ada boneka, bunga, coklat yang semua nuansanya pink.
Hihihihi...bukannya mendapatkan atmosfer romantis malah cenderung lucu (baca: norak)

Bagiku sih valentine ga spesial2 banget, dengan kata lain ga pernah dirayain deh.
Paling karena ponakan2ku kecentilan menyambut valentine, jadinya aku suka sok rusuh juga dengan valentine.
Kemarin mereka aku tanyain pengen hadiah apa?
Si dedek teteup pengen pistol2an (entah apa hubungannya), tapi karena kakaknya jo minta coklat si dedek juga jadi minta coklat eh es krim eh coklat eh es krim ganti2 deh.
Carol yang sudah kelas 6 pengen sesuatu yang spesial katanya. :D


Aku sendiri hampir setiap hari dapat hadiah dari suamiku *cuit...cuit..*
Perhatiannya itu loh...
Coba...dia rela2in berangkat ke kantor jadi pagi banget, demi sekalian mengantarkan aku.
Usaha-usahanya membuat aku nyaman ga bisa diceritakan dengan kata-kata.
Cara-caranya memperlakukan aku, dan lain-lain; dan lain-lain :D

Ngomong-ngomong tentang suamiku,
akhir Januari lalu dia dipromosikan untuk sebuah posisi yang lebih tinggi (ya iyalah...promosi gitu loh :D)
Dia sih ga terlalu exciting, malah cenderung flat.
Tapi disuruh tes ini itu dia manut aja.
Pas wawancara, dia dikasih tau bahwa jabatan yang paling tinggi dibutuhkan kantor Semarang, sedangkan untuk Surabaya dan Sidoarjo hanya wakil saja.
Dia menolak untuk Semarang, dan ketika ditanya alasannya kenapa, jawabnya adalah:
"Aku loh pak sangat mencintai istriku"
huahahahaha...so sweet...isn't it?
Aku sebenarnya berharap dia menjawab dengan cara yang lebih diplomatis.

Anyway,
I am happy to be his wife.
Of course he is not the greatest man in the world, neither the most perfect man.
But he is just perfect for me and he completes me ;-)
He pours me all the love in the world, every day :D

So,
Happy Valentine, every day I love You... :P

3 comments:

naTalia said...

Soooooooo happy for you...
Beruntung banget ya kak, saling memiliki satu sama lain =)

I wish i have one soon ;-)

nitnutimage said...

Mauuuuu punya suami yang seperti suaminya Kak Mel....
"Tuhan, pesen satu ya..." (AMIN!)
Btw, Ito-ku emang top ya ^_*

Melody said...

@Lia: Aku juga berdoa untukmu ya, semoga dapat 2 eh 1 aja dink :D