Tuesday, August 05, 2008

Songket's Day

Kemarin itu hari songket untukku ternyata setelah kupikir2 :D
Ceritanya bulan lalu salah seorang mahasiswaku yang berasal dari Palembang kutitipin untuk beli Songket Palembang yang kesohor itu.
Satu untukku yang merah dan satu untuk ibuku.
Itu loh gambarnya... Gambar tersebut dikirimin si mahasiswa waktu dia di Palembang untuk bertanya apakah motifnya cucok.
Tentu saja aku bilang cucok karena emang begitulah songket yang kuidam2kan hehehe....

Harganya sendiri sangat sangat gurih :p
selisihnya sampai 700rb-an dengan harga di Jakarta.
Well kemarin si mahasiswaku datang dengan membawa songket pesananku.
Wuih....senangnya hatiku :D
ditambah lagi, aku bayar 2 songket yang datang 3 songket :P (makasih ya Bas, your mom is berry ups very nice)
Aku telp-lah Ibu baik hati dari Palembang itu untuk mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga, eh...si Ibu bilang "Alhamdulilah Ibu Senang"
Duh...Ibu, tentu saja saya senang.
Warnanya merah manggis sesuai benar dengan warna yang kuimpikan dan warna sepatuku.

Again Thx ya Bas and his Mom :-)

Nah pas menikmati songket keren itu, datang pula lewat tiki, Songket dari Thailand kiriman temanku Dody. Warnanya hijau. Cantik benar...sayangnya motifnya bukan gajah2 tapi gpp lah namanya juga hadiah harus disyukuri hehehe....
Jadi foto diatas adalah songket yang kubeli sedangkan songket hadiah dari Bas' Mom and Dody belum di posting besok deh aku pamerin yak...

Nah, sebenarnya pengen banget pamerin tuh songket ke cintaku negriku untuk dibantu pilih mana yg lebih cantik whether my choice or gift from Bas' mom for me to wearing in the day.
Tapi berhubung kami lagi aksi tutup mulut terpaksa deh keinginan itu ditahan.
Padahal aku pengen banget pamer hehehe....
Repot juga kalau hanya untuk berbagi kebahagian juga harus mikir2 hehehe...
makanya jangan sering aksi tutup mulut Mel...:P

No comments: