Monday, August 04, 2008

Kuliah Perdana

Semester baru di kampusku, hari ini dimulai ;-)
Senang deh rasanya langsung semangatku mekar, mudah2an aja ga layu karena ga sempat nyiram :D

Kampus tiba2 rame kembali.
Lihat mahasiswa2 yang cerah ceria, membuatku juga menjadi cerah ceria.
Aku mendapat satu mata kuliah yg memang core-ku yaitu "Consumer Behavior"
Sebenarnya sih bukan core-ku banget tapi berhubung aku merupakan seorang CPM (Certified Professional Marketer-red yang terafiliasi dengan Asia Marketing Federation) aku merasa itu jadi core-ku huahahahaha....(sok bangget mode ON)

Nah mata kuliah lain yg bikin BT adalah SAP-Financial. Untuk mata kuliah ini aku NO COMMENT aja dewh.

Trus... satu mata kuliah yang bikin aku h2c namun cukup PD adalah mata kuliah yang berjudul "Art, Music and Sport Appreciation"
Lucu deh...
Ga punya pengalaman apa-apa tentang mata kuliah ini sebetulnya, tapi lihat judulnya sih sudah bisa ditebak isinya.
Tiba-tiba aku jadi tau apa itu line, form, subject, texture, variety, harmony, realism, naturalism, balance, Mary Cassatt, The Bath, et cetera...et cetera :D

Hm...
Apalagi yang bisa kukatakan?
Kemarin jumat, aku ketemu anak bimbinganku yang angkatan baru (2008).
Belum apa2 dia minta cuti huahahah...kuliah belum mulai udah mau cuti aja...
ups...tapi tunggu dulu, dia memang mahasiswa aktif di PTS lain semester 5, dan dia salah plan, mengenai jadwal kuliahnya.
Dia kira kuliahnya bisa digabung gitu di 2 kampus yang jaraknya utara dan selatan. Karena kelihatannya sulit untuk menggabungkan, dia minta dispensasi untuk cuti dulu semester ini di kampus ini (padahal udah registrasi).
Lalu saya bilang...belum kuliah udah cuti? ga mungkin dong nak...
mending kemarin kamu minta postpone,
Lalu dia bertanya apa itu postpone?
Lalu aku bilang tanya bagian admission deh....
Lalu dia diam.
Lalu kami ngobrol2 banyak hal...
Lalu dia bilang sudah mendapat pencerahan jadi mau pulang dulu mau mendoakannya.
Baiklah,...dapat pencerahan atau bosan dengar aku nyerocos? hehehe....
Apapun itu,
Aku senang menjadi pengajar :D


Selamat datang semeter baru,
Selamat datang mahasiswa baru,
Selamat kuliah semua mahasiswaku dengan semangat yang baru,
Semoga Tuhan memberkati dan menguatkan kita semua.

Cheers.......

No comments: