Thursday, August 22, 2013

Happy One Year

Setahun yang lalu, 
Pada tanggal 22 Agustus, 2 minggu setelah operasi jantungku aku merayakan ulang tahun dengan bahagia sekali karena ternyata aku masih bisa merayakannya.
Hari ini, kembali aku merayakan ulang tahun dengan kebahagiaan yang lebih karena masih diberi kesempatan merayakan ulang tahun dengan kondisi kesehatan yang prima. Betapa aku bersyukur untuk kebaikan Tuhan dalam kehidupanku.
Meskipun ada sedikit kesedihan karena ulang tahun kali ini aku lagi di Malaysia untuk mengikuti doctoral trainingku di kampus tercinta UUM, sedangkan suami dan anak-anakku ada di Surabaya.
Tetapi itulah kehidupan, Tuhan selalu menyiapkan semuanya indah dan berfaedah.
Semoga diusia yang menuju senja ini (kikikikik) aku semakin bijaksana dalam menjalani kehidupan, memiliki kehidupan yang semakin berdampak bagi sesama.

No comments: