Monday, August 24, 2009

18 years old :D

Sabtu lalu 22 Agustus 2009 aku genap berusia 18 tahun (sesuai dengan fakta di FaceBook)...
Kuharap anda tidak terlalu mudah percaya dengan fakta di FB ya hehe...
Kalau pada tahun lalu suamiku yang saat itu masih berstatus pacar datang jam 12 malam tepat ke rumah dengan kue, lilin, coklat dan bunga mawar, tentu saja tahun ini aku berharap yang lebih spektakuler dunk :D
Tahun lalu saja dia bela-belain datang setelah janjian dengan orang rumah untuk bukain pintu karena dia merancang kedatangannya tersebut menjadi surprise bagiku. Dan memang saat itu aku cukup merasa surprise...

Sudah sejak lama suamiku ingin menghadiakan HP baru. Tapi aku selalu tidak menanggapi dengan serius, karena rasanya tidak terlalu berminat untuk hal-hal baru sekarang ini :D (sebenarnya sih lebih pada karena aku pengen ngirit hehehe...)
Nah karena dia selalu konfirmasi mengenai HP baru, maka kujawablah saat ini bukan waktu tepat membeli HP karena mau lebaran harga-harga pasti naik.
Jadi lebih baik belinya setelah lebaran saja. Deal??? ok Deal...!! sebagai hadiah pas ultah akan ditraktir makan malam spesial aja, oke deh...

Nah karena sudah tau tidak akan ada kejutan, maka di jumat malam aku nonton Take me out Indonesia aja, tapi apa daya aku ketiduran.
Jam 12.10 aku dibangunin lalu diucapin selamat ulang tahun lalu cipika, cipiki lalu berdoa lalu siap-siap untuk tidur lagi.
Ternyata sebelum tidur, suamiku ngasih hadiah dibungkus kertas kado keren.
"Loh ada hadiah toh?"
Sambil harap-harap cemas aku buka deh itu kado, ternyata hadiahnya bukunya Andrea Hirata "Maryam Karpov" dan 1 batang coklat.
Wah senangnya...itu buku tetraloginya laskar pelangi yang belum sempat kubeli dan kubaca karena banyaknya persoalan2 yg menghadang akhir-akhir ini hehehe...
Senang dunk dapat hadiah buku :D
Dihadiahin sabtu dini hari maka hari itu juga selesailah buku itu kubaca.
Sebelum tidur, sempat-sempatnya aku tanya, "beli dimana bukunya"
dia jawab "rahasia..."
"Kalau beli di toga mas discount 20% tau..."
biar dikate hadiah, kalau bisa irit teuteup harus ngirit dunk :D
hahaha....

Lalu sabtu pagi mulailah ucapan-ucapan selamat ulang tahun disampaikan.
Ada yang langsung, ada yang lewat telepon, sms dan yang paling banyak lewat FB.
Banyak doa dan harapan disampaikan semoga Tuhan memberkati doa-doa yang telah dipanjatkan tersebut.
Dan terimakasih buat semua teman-teman, saudara-saudara untuk semua ucapan dan doanya.
Semoga Tuhan sumber berkat melimpahi saudara sekalian dengan berkatnya yang tak terhingga, Amin....

Let's Rock 18 :D

2 comments:

Immilia said...

wah, happy birthday ya bu dosen. Semoga sukses terus dan cepet dianugerahi baby yang sehat :)

(btw, saya selalu ngikutin blognya bu Melody lho. Inspiring banget soalnya)

melody said...

@Bu Drg: thx a lot ya mil untuk ucapan dan doanya...
Selamat juga udah jadi DRG :d

(btw, aku juga sering loh baca blogmu :) asyik soalnya ;-)